Pengrajin Kerajinan Logam AAGallery di Indonesia

Posted by tukang nggame on Monday, March 30, 2015


Berikut ini ialah tulisan bagus mengulas beberapa isu berkaitan mengenai Pengrajin Kerajinan Logam AAGallery di Indonesia. Anda teliti memahami tulisan ini akan menjadikan perbedaan lengkap dalam hal tentang bagaimana Anda berpikir mengenai Pengrajin Kerajinan Logam AAGallery di Indonesia.

Produk Kerajinan Logam Kuningan diijinkan di dalam tampilan Kaligrafi, Bathtube, Logo Logo Perusahaan, Lampu Meja, Lampu Stand, Lampu Gantung, Relief, Patung, Kubah Masjid and lain sebagainya. Pelanggan juga diijinkan memesan cocok dengan selera sendiri-sendiri (sesuai tampilan atau keinginan konsumen) selain juga menyediakan kerajinan kuningan dengan stok produk siap jual. Sebagaimana namanya kerajinan tembaga and kerajinan kuningan hasil kerajinan ini diusahakan dari bahan logam tembaga dan juga kuningan serta logam alumunium, dikarenakan bahan tsb bagus buat dipakai sebagai bahan kerajinan dengan berbagai finishing colour, disamping itu bahan tembaga kuningan and alumunium punya ketangguhan yakni anti korosi atau anti karat, sehingga menjadikan produk kerajinan Logam kuningan and kerajinan kuningan awet hingga puluhan thn lamanya. Selain menggunakan bahan tembaga kuningan and alumunium AA Art Gallery juga menggunakan bahan besi, fiber atau mika buat produk seperti kubah masjid, patung and lainya wajib menggunakan besi buat kerangka di dalam. Sedangkan fiber and mika biasa dipakai pada produk lampu hias buat aksen pada light lampunya.


Kerajinan Logam Tembaga and Kuningan yakni salah satu kekayaan budaya and keindahan Republik Indonesia . Republik Indonesia yang di dalam sejarah dijuluki dengan berbagai ragam kerajaan buktinya mewariskan kekayaan akan budaya and keindahan termasuk kerajinan Logam tembaga and kerajinan Logam kuningan . Di wilayah Tumang - Cepogo - Boyolali - Jawa Tengah kini jadi pusat produksi Kerajinan Logam Kuningan disamping tsb juga terdapat berbagai ragam pariwisata. AA Gallery yakni salah satu produsen kerajinan Logam kuningan dan tembaga yang sudah termasyur semenjak thn 1990. Berbagai ragam produk sudah dihasilkan oleh AA Gallery and berbagai konsumen bagus di dalam negeri and luar negeri sudah menjadi konsumen setia AA Gallery.


Mungkin pembahasan artikel Pengrajin Kerajinan Logam AAGallery di Indonesia mengalami penambahan menggigit . Oleh karena itu demikian mari umum bahas lebih jauh sedang artikel Pengrajin Kerajinan Logam AAGallery di Indonesia ini.


Hasil Kerajinan Logam Tembaga yang sudah dibuat AA Gallery banyak sekali, ialah kerajinan di dalam tampilan Kaligrafi, Bathtube, Kerajinan piala, kerajinan tugu adipura, Logo Perusahaan, Lampu Stand, kerajinan Logam Relief, kerajinan kerajinan Logam Kubah Masjid and masih banyak lagi lainnya. Bahkan para konsumen diijinkan mengorder cocok dengan desiain atau selera konsumen.


Kerajinan Logam Tembaga Vase dari Logam Tembaga dan Logam Kuningan yakni sepesialisasi dari AA Gallery. AA Gallery sudah bertahun-tahun memilih sektor Kerajinan Logam Kuningan. AA Gallery sudah terpercaya and sudah mengerjakan banyak projek dari berbagai wilayah di Republik Indonesia . Banyak sekali produk AA Gallery yang diminati para pecinta keindahan di Republik Indonesia . Salah satu diantara hasil kerajinan kuningan AA Gallery yakni Kerajinan Vase. Kerajinan kuningan/tembaga yang lain

  • Kerajinan Logam Meja
  • Kerajinan Logam Bowl
  • Kerajinan Logam Guci
  • Kerajinan Logam Lampu Dinding
  • Kerajinan Logam Lampu Gantung
  • Kerajinan Logam Lampu Stand
  • Kerajinan Logam Kubah Masjid
  • Kerajinan Logam Handle Pintu



Pengrajin AA Gallery sudah berpengalaman lebih dari dua puluh thn menghasilkan produk kerajinan tembaga kuningan. Pusat kerajinan Logam tembaga and Kuningan AA Gallery nggak cuma melayani konsumen domestik akan tetapi juga melayani konsumen asing. Setiap konsumen AA Gallery akan diservis dengan layanan terbagus. Pengrajin AA Gallery sudah berprestasi dengan menghasilkan hasil kerajinan logam tembaga atau kuningan.


Sekarang usia Pengrajin AA Gallery telah 24 thn, cukup banyak hasil kerajinan tembaga/kuningan yang sudah dihasilkan AA Gallery. AA Gallery juga sudah punya 2 (dua) tempat workshop yakni di Tumang Tegalrejo Rt.02 Rw.09 Cepogo Boyolali Jawa Tengahand Tumang Sari Rt.01 Rw.14 Cepogo Boyolali Jawa Tengah. AA Gallery juga punya showroom di Boyolali.

Kami harap ada sedikit dari postingan Pengrajin Kerajinan Logam AAGallery di Indonesia di ini bisa memberikan kontribusi untuk pemahaman kalian tentang Pengrajin Kerajinan Logam AAGallery di Indonesia. Berbagi pandangan baru tentang Pengrajin Kerajinan Logam AAGallery di Indonesia kepada sahabat akan membuat diamenyukai spesial dia yang mengharapkan uraian tentang Pengrajin Kerajinan Logam AAGallery di Indonesia.
Cipto Junaedy